TWRP Recovery Redmi 2 Prime

    
Assalamualaikum, Salam Tekno. kalian pasti sudah sangat familiar dengan kata Xiaomi. 
Yaa, produsen handphone asal Negeri Tiongkok ini sudah sangat terkenal khususnya di Indonesia. Karena saking terkenalnya, banyak sekali handphone xiaomi bergaransi distributor. Sehingga perlu di flash ke ROM aslinya, karena bila tidak bisa jadi fungsi dari smartphone terganggu. Sehingga untuk melakukan flash tersebut kita membutuhkan recovery untuk menginstall ROM aslinya. Walaupun lewat PC bisa, akankah lebih enak bila kita menggunakan recovery yang lain, karena kita bisa bebas mengganti ROM handphone kita.
Tapi resiko ditanggung pengguna :D .

    Tanpa basa-basi Kali ini saya akan membagikan TWRP ( team win recovery project ) untuk salah satu handphone keluaran xiaomi, yaitu Redmi 2 Prime.

" Sebenernya apa sihh, fungsi dari TWRP ? "
 
TWRP berfungsi layaknya recovery atau untuk melakukan recovery, pemulihan, atau instalasi dan lain sebagainya untuk perangkat android. Nahh, itu tadi penjelasan secara singkat tentang TWRP. Untuk kali ini saya akan membagikan TWRP untuk ekor 13 atau HM2014813.
Berikut link TWRP nya untuk versi Kitkat 


Dan ini untuk versi Lollipop



Untuk custom ROM saya menyarankan
  1. Cyanogen MOD 12 dan 14.1
  2. Lineage OS 14.1
  3. MIUI 8 beta 
  4. MIUI 9 beta
  5. AICP ( Android Ice Cold Project) 12.1
                                      
Dari pengalaman admin, ROM yang paling enak ya MIUI 8/9 beta, untuk downloadnya bisa ke website resminya :
    -->http://en.miui.com/
Itu tadi penjelasan singkat tentang TWRP dan link TWRPnya, sekian yang dapat saya sampaikan. jangan lupa share, comment dan subscribe untuk mendapatkan info lain seputar android. Wassalamualaikum.

0 Response to "TWRP Recovery Redmi 2 Prime"

Posting Komentar