Uniknya Game Mirip Slither.io Gratis Dan Bikin Ketagihan


Assalamualaikum Wr Wb. Hayy, pasti sobat tau game yang bernama slither.io kan. Game dimana kita mengontrol seekor ulat/ular atau sejenis makhluk seperti itu, dan berlomba untuk mencapai skor tertinggi. Oh ya, semakin tinggi skor yang kita dapat maka ular tersebut akan bertambah besar. Tapi tujuan dari artikel bukan untuk membahas tentang slither.io sesuai dengan judulnya kali ini saya akan menshare beberapa game yang mirip dengan slither.io.
Mau tau apa saja, simak artikel berikut :



#Arrow.io                                                                                                           
Yang pertama, yaitu Arrow.io. Game ini memiliki kesamaan, dimana semakin tinggi skornya maka semakin besar pula hero yang dipakai. Bedanya Arrow.io menggunankan senjata dan atribut lainya, dimana kita bisa mendapatkanya ketika hero sobat naik level. Dan uniknya :D dari game ini adanya berbagai macam hero yang ada hampir sama dengan skin, tapi setiap hero memiliki dasar serangan yang berbeda-beda. Misal : critical, lifesteal dll. Untuk game ini saya masih memainkanya dan jujur game ini cukup menyenangkan :D

#Starblast.io                                                                                                                              
Yang kedua, yaitu starblast.io game ini hampir sama dengan arraw.io dimana sobat dapat saling tembak-tembakan untuk mendapatkan skor yang tinggi. Bedanya starblast.io bertempat di galaxy yang luas serta kita dapat meng upgrade senjatanya. Setiap naik level kita bisa memilih diantara 2 pesawat luar angkasa. 

#Goons.io

Game yang hampir sama dengan 2 daftar diatas, dimana sobat dapat menyerang musuh dengan senjata sejenis melee atau jarak dekat. Kita juga dapat memilih skin yang tersedia.  

#Knight.io                                                                                                
Knight.io masuk kedalam daftar game .io yang saya sukai. Dari mekanisme penggunaan senjata sampai fightingnya cukup mengesankan bagi saya. Karena itu saya memasukkan kedaftar ini, menurut saya sobat patut mencobanya.

#Agar.io                                                                                                                                             
Agar.io sesuai namanya di game ini kita berperan sebagai agar-agar yang menyerang agar-agar pemain lain untuk menaikkan level dan mendapatkan skor yang tinggi. Di game ini tidak terdapat senjata untuk menyerang pemain lain.  

Dan itu tadi game-game yang  mirip dengan slither.io, bagaimana ? berminat untuk bermain. Oh ya, game ini ada kok yang bisa main bareng temen-temen. Artikel tersebut saya ketik berdasarkan pendapat saya pribadi dan kebanyakan game tersebut hanya dapat dimainkan secara online jadi sobat harus terkoneksi dengan internet. Sekian dari saya jangan lupa comment, share, dan subscribe agar saya semangat untuk membuat artikel yang bermanfaat bagi sobat sekalian. Wassalamamualaikum Wr Wb.
 


0 Response to "Uniknya Game Mirip Slither.io Gratis Dan Bikin Ketagihan"

Posting Komentar