Uniknya Splash Screen Xiaomi Redmi 2 Prime Terbaru




     
Assalamualaikum, Kali ini saya akan membagikan file Splash Screen khusus Xiaomi Redmi 2 Prime. Splash screen adalah tampilan awal saat booting handphone. Seperti logo dari handphone tersebut.
Misal logo :

Jadi splash screen tersebut dapat diganti melalui recovery dari handphone tersebut. Hmm untuk recovery saya menggunakan sama  saperti yang ada di artikel....
Diartikel tersebut dijelaskan apa itu recovery dan file apa yang dibutuhkan untuk memasang recovery TWRP.

“ Lah, terus cara installnya gimana ? “

Oh ya kali saya cuma akan share file splash screennya ya.   Untuk cara menginstalnya bisa cari tutorial di blog lainya ya :D

Berikut file splash screennya, disitu terdapat beberapa splash screen yang berbeda-beda. Untuk pilihan mau gunakan ynag mana, itu pilihan kalian. 

“ Lha, admin pake yang mana ? “

Saya sihh pake yang “ Len*vo “ karena lebih mirip yang aslinya.

Cukuplah saja basa – basi nya berikut linknya : 


Sekian yang bisa saya share tentang splash screen, untuk resiko di tanggung sendiri ya. Semoga berhasil, dan jangan takut untuk mencoba. Jadikan pengalaman sebagai guru untuk terus maju. Dan jangan malu – malu untuk jalan – jalan di blog saya, karena saya akan berusaha untuk membuat artikel yang berkualitas serta mudah untuk di pahami. Nahh saya sudah i basa - basi saya :v jangan lupa share, comment dan subscribe untuk menerima notifikasi artikel terbaru dari saya. Wassalamualaikum.

0 Response to "Uniknya Splash Screen Xiaomi Redmi 2 Prime Terbaru"

Posting Komentar